Batam

Iptu Doddy Langsung Pimpin Jumat Curhat Bersama Warga Bengkong

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 16:24 WIB | 266

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir memimpin Jumat Curhat, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Bengkong memimpin langsung Jumat curhat Kamtibmas bersama warga Golden City,  bertempat di Warung Kopi 88 Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H didampingi Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung, Aipda Ryan Ahmadi dan Personil Polsek Bengkong.


Salah satu warga Golden City, Iyo menyampaikan, untuk wilayah Golden City sampai saat ini masih aman dan masih dijumpai anak-anak yang mengendarai motor dengan kebut-kebutan dan suara motor yang bising. 


Menaggapi hal tersebut, Iptu Doddy mengatakan, Polsek Bengkong pada saat ini sudah mengamankan beberapa sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan menyita knalpot brong tersebut.


"Kami Polsek Bengkong akan terus meningkatkan patroli di wilayah Bengkong dan membubarkan anak- anak yang nongkrong maupun melalukan balap motor," ungkap Iptu Doddy, Jumat (12/1/2024).


"Saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah Golden City ini. Apabila bapak ibu ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi RT/RW dan kepada kami Polsek Bengkong," tutup Iptu Doddy. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media