Batam

Rapimprov I SMSI Kepri 2024 Dipastikan Dihadiri Ketua SMSI

Juliadi | Jumat 19 Jan 2024 20:55 WIB | 317

Organisasi Jurnalis
Jurnalis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus dipastikan hadir dalam Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I SMSI Kepri 2024.


"Insya Allah Ketum SMSI, Bapak Firdaus memastikan kehadirannya pada Rapimprov I SMSI Kepri 2024 yang digelar 27-28 Januari mendatang di Batam," ujar Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, di Batam,  Jumat (19/01/2024).


Disamping Ketum SMSI, Rinaldi mengatakan turut hadir Wasekjend  SMSI Yono Hartono dan Kabid Organisasi, Daerah, Pendataan dan Verifikasi SMSI Pusat Zakmi yang sebelumnya merupakan Ketua SMSI Kepri.


Dijelaskan Rinaldi, untuk kepesertaan Rapimprov, terdiri dari unsur pengurus pusat, unsur pembina SMSI Kepri, pengurus provinsi meliputi unsur pimpinan (KSB) serta para wakil ketua dan ketua bidang.


Kemudian ketua dan sekretaris pengurus kabupaten kota serta seluruh anggota SMSI Kota Batam.


Menurut Rinaldi, Rapimprov I SMSI Kepri yang mengambil tempat di Hotel Golden View Batam tersebut akan membahas sejumlah hal mulai dari penajaman program kerja, konsolidasi organisasi dan sejumlah isu terkini, seperti pelaksanaan Pemilu 2024.


"Sukseskan Rapimprov I SMSI Kepri 2024. Lahir sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di Indonesia, semoga SMSI mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah, bangsa dan negara," papar Rinaldi. (**) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media