Batam

Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bulang di Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 23 Feb 2024 14:24 WIB | 227

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Bulang, Jumat (23/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bertempat di Warkop Apek Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/2/2024). 



Jumat Kasih Kamtibmas ini langsung dipimpin Kapolsek, Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan; Bhabinkamtibmas Pulau Buluh, Aipda Eko P; Ps kanit Polsek Bulang, Bripka Riduwan; Ketua Perpat Bulang, Firman dan Kasi Trantib Pulau Buluh, Karim, S.IP.


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek, Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengajak masyarakat Pulau Buluh untuk menjaga Harkamtibmas. 


"Tanpa ada dukungan bapak-bapak  semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak saudara yang sudah hadir dalam kesempatan ini, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," tegas Iptu Adyanto. 


"Alhamdulillah kemaren, proses rekapitulasi Pleno di tingkat PPK Bulang telah selesai dilaks, bersyukur kpd allah kegiatannya berjalan dengan aman, lancar serta kondusif," ucap Iptu Adyanto.


Tahapan demi tahapan telah selesai dilaksanakan, kata Iptu Adyanto, pleno akan dilaksanakan di KPU Kota Batam hingga nanti sampai penetapan hasil pilpres, Calegnya. 


Sementara itu, salah satu warga, Ali mengatakan, dalam memasuki bulan suci ramadhan, ia berharap komponen masyarakat dan Polri melaksankan razia pekat. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Adyanto Syofyan mengatakan, nanti akan dijadwalkan giat dimaksud.


"Kami mengharapkan dukungan dan peran serta komponen masyarakat, Tomas, LSM, Tokoh agama agar sama kita berantas penyakit masyarakat tersebut," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media