Batam

Silahturahmi Bersama Warga Bengkong, Iptu Doddy Basyir Pimpin Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 15 Mar 2024 11:22 WIB | 224

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir beserta jajarannya bersama warga Tanjung Buntung, Jumat (15/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Kapolsek Bengkong kembali bersilahturahmi dengan warga Tanjung Buntung, guna menampung aspirasi dan curhatan warga Tanjung Buntung dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di Kedai Kopi 88 Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (15/3/2024).

 

Jumat curhat Kamtibmas ini langsung dipimipin Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H  didampingi Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan; Aiptu Erwin Sibarani; Kanit Provost Polsek Bengkong, Bripka Yoyok Susana; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung, Aipda Ryan Ahmadi dan Personil Polsek Bengkong serta dihadiri warga Perumuhan Golden Prima dan warga Perumahan Golden City. 


Dalam kesempatan tersebut, salah satu warga Supriadi menyampaikan, beberapa hari yang lalu anggota Polsek Bengkong sudah mengamankan dan membubarkan anak-anak remaja yang melakukan perang sarung di wilayah kecamatan Bengkong.


"Kami minta untuk personil Patroli Polsek bengkong untuk terus patroli pada bulan ramadhan ini terutama malam hari untuk menghindari terjadinya perang sarung, tawuran dan juga balap liar," ucap Supriadi. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, untuk anak remaja yang terlibat perang sarung kemarin sudah diingatkan dan untuk orang tuanya juga sudah dipanggil untuk menasihati dan mengingatkan serta berjanji agar anaknya untuk tidak melakukan hal serupa.


Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, kata Iptu Doddy, anggota patroli Polsek Bengkong akan terus melakukan mobiling di wilayah bengkong setiap siang hari dan malam hari, baik di tempat keramaian maupun di perumahan untuk mencegah tindak pidana ditengah-tengah lingkungan masyarakat.


"Apabila bapak dan ibu menjumpai anak-anak remaja yg perang sarung, nongkrong-nongkrong tengah malam maupun yang melakukan balap liar silahkan laporkan kepada kami Polsek Bengkong," pungkas Iptu Doddy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media