Batam

Minggu Kasih Polsek Sagulung di Gereja GPDI Sei Langkai

Juliadi | Senin 25 Mar 2024 13:39 WIB | 231

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Polsek Sagulung kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Gereja GKPI Kelurahan Sungai Langkai Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (24/3/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Banit Patroli Polsek Sagulung, Briptu Patar M Sianturi didampingi Piket Reskrim Polsek Sagulung; Piket Intelkam Polsek Sagulung. 


Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H melalui Banit Patroli Polsek Sagulung, Briptu Patar M Sianturi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menampung masukan dari jemaat GKPI Sungai Langkai untuk menciptakan rasa aman dan bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari Jemaat remaja Gereja.


"Harapan kami, kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan .asyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sagulung dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ungkap Patar. 



Sementara itu, salah satu jemaat, Agung mengatakan, saat ini untuk situasi di Gereja GKPI Sungai Langkai masih terpantau aman. Harapan kami agar di tingkatkan patroli di tempat kami pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan," ucap Patar. 


Menanggapi hal tersebut, Banit Patroli Polsek Sagulung, Briptu Patar M Sianturi mengatakan, Polsek Sagulung akan tetap meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media