Batam

Bukber Keluarga Besar PT. RMI Group Bertabur Hadiah

Maman | Jumat 29 Mar 2024 02:08 WIB | 2721




Matakepri.com, Batam -- Keluarga besar PT. Royal Mitra International (RMI) Group mengadakan Buka bersama (Bukber) bersama para karyawan, bertempat di Ballroom lantai 3, Planet Holiday, Kamis (28/3/2024). 


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. 


Dalam sambutannya, pimpinan PT. RMI group, Dr. Andi Har, S.H., M.H menyampaikan, ucapan terimakasih kepada keluarga besar PT. RMI atas kontribusi dan kerjasama. 


"Sebagai keluarga besar di perusahaan ini, kita akan selalu meningkatkan kerjasama yang baik dan meningkatkan kemampuan diri yang akan bertanggung jawab dan kerjanya masing-masing," ungkap Andi. 



Andi berharap, ke depan PT. RMI group semakin maju terus berkembang dan sukses bersama sesuai dengan moto dari PT. RMI group. 


"Saya harapkan kedepannya kita semua bisa menjadi lebih baik, lebih maju dan menjadi lebih sukses dari sebelumnya," ujar Andi. 


Lanjut Andi, saat ini PT. RMI group memiliki 29 anak perusahaan. 


Sementara itu, perwakilan panitia, Iwan mengatakan, mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan PT. RMI group, Dr. Andi Har, S.H., M.H.


"Ini merupakan acara berbuka puasa yang sangat luar biasa, yang mana kita juga melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak-anak di panti asuhan dan juga berbagi kepada seluruh karyawan di PT RMI dengan cara lucky draw," ujar Iwan.


Kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu yang langsung diserahkan oleh Pimpinan PT. RMI group, Dr. Andi Har, S.H., M.H.


Adapun hadiah utama lucky draw, 1 unit sepeda motor dan juga terdapat hadiah lainnya seperti, tv 32 inci, kulkas, mesin cuci, handphone dan hadiah lainnya.


Untuk diketahui anak perusahaan PT. RMI group, yakni, PT. Royal Management International, Law firm Andi Fadlan & partner, Morena Pub & KTV, Boombastic Dance Club & KTV, Morena Hotel, PT. Mitra Sukses entertainment, PT. Mitra Sukses Hotelindo, PT. Mitra Sukses Yapindo, PT. Mitra Sukses Valasindo, PT. Mitra Logistik International, PT. Mitra Anugerah Lintasindo, PT. Mitra Karya International, PT. Anhong Media International, PT. Prima Prioritas Abadi, PT. Graha Anugerah Kendiri, PT. Queen Sportindo Center, Queen C Bilyard Pelita, Queen C Bilyard Nagoya, Huayana Restaurant, First Spa, Folady, RSIA Royal Medika,  PT. Cakrawala Mata Kepri Media (Matakepri), Yayasan Mitra Mulia Yapindo dan Priemer Luxury Mandiri. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait