Batam

Honda Hadirkan Program Diskon Spesial untuk Pemeliharaan Motor

Juliadi | Minggu 31 Mar 2024 12:21 WIB | 211

Capella
TNI/Polri



Matakepri.com, Batam -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau melalui seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program diskon eksklusif untuk semua pemilik motor Honda di Kepulauan Riau yang bertajul program "Diskon Paket Bundling 20%". 


“Dalam upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, kami mempersembahkan program ini tentunya akan memberikan keuntungan ekstra bagi konsumen setia Honda dalam merawat dan memelihara kendaraan kesayangannya," ungkap Johandi selaku Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (30/3/2024). 


Setiap pecinta sepeda motor Honda tahu betapa pentingnya perawatan berkala untuk menjaga kinerja optimal dan keamanan kendaraan mereka. Namun, kami paham bahwa biaya servis berkala dapat menjadi beban tambahan bagi banyak orang. Itulah mengapa kami menghadirkan program diskon ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Anda, para pelanggan setia Honda.


Dalam program "Diskon Paket Bundling 20%", kami menawarkan tiga paket servis yang berbeda dengan diskon 20% dari harga paket reguler:


Paket Bundling Ganti Oli, Scooter Gear Oil, dan Service Lengkap, layanan lengkap untuk menjaga performa dan keandalan motor dan termasuk penggantian oli, scooter gear oil, serta paket servis lengkap.


Paket Bundling Ganti Oli, Ganti Kampas Rem/Belakang, dan Service Lengkap, meningkatkan keamanan dan kinerja rem motor. Termasuk penggantian oli, kampas rem/belakang, serta paket servis lengkap.


Paket Bundling Ganti Oli, Ganti Busi, dan Service Lengkap, menjaga performa mesin dan kinerja pembakaran yang optimal. Termasuk penggantian oli, busi, serta paket servis lengkap.


Program diskon ini berlangsung mulai hingga tanggal 5 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat kendaraan  dengan harga yang lebih terjangkau.


Bagaimana Cara Mengikuti Program Ini, kunjungi dealer Honda terdekat, Pilih paket servis yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan konsumen setia Honda dan nikmati diskon 20% saat melakukan servis motor 


“Kami berharap dapat membantu seluruh konsumen setia Honda dalam merawat kendaraan lebih mudah dan terjangkau. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Honda," tutup Johandi.


Redaktur : ZB



Share on Social Media