Batam

Antisipasi Kemacetan, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Strong Poin

Juliadi | Rabu 17 Apr 2024 13:18 WIB | 415

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Mengantisipasi kemacetan jalan, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja melaksanakan kegiatan strong poin, Rabu (17/4/2024). 


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Lubuk Baja ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas.


"Strong poin ini juga untuk memberikan pelayanan, baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Yudi. 


Lanjut kata Yudi, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Lubuk baja di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


Yudi menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Lubuk Baja pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"Tujuan pelaksanaan Strong Point ini juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan kita disepanjang waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," pungkas Yudi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media