Batam

Kompol Benhur Gultom Silahturahmi ke Ponpes Alhamra Sekupang

Juliadi | Jumat 24 May 2024 00:36 WIB | 321

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, Kamis (23/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Guna menjaga stabilitas Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan dalam kegiatan Doa, Sholawat dan Manaqib Qubro sekaligus Pengajian Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris Polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M bersilaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga bertempat di Pondok Pesantren Alhamra Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepulauan Riau.


Dalam kesempatan tersebut, Kompol Benhur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga agar meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggalnya.


Kompol Benhur juga mengucapkan terima kasih pada pimpinan atau pengurus Ponpes yang sudah bersedia menerima kedatangannya.


“Terima kasih selama ini para kiyai sudah mendukung Polri khususnya Polsek Sekupang, Kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas," ungkap Kompol Benhur, Kamis (23/5/2024) malam. 


Selain itu, lanjut kata Kompol Benhur, dengan silaturahmi dan dialogis dengan pihak Pesantren harapannya dapat menciptakan hubungan yang harmonis serta dapat bersama-sama saling menjaga dan menciptakan ketertiban lingkungan terutama di wilayah Kota Batam. 


"Diharapkan dengan kegiatan silaturrahmi ini, tidak hanya untuk saat ini namun, kedepan akan menjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat," tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media