Batam, News, Olahraga, Kepri

Sabet Juara Pertama Pertandingan Domino Kapolda Kepri Cup, Bang Ucok Mendadak Pingsan

Egi | Sabtu 08 Jun 2024 23:08 WIB | 294

Polda Kepri
HUT Bhayangkara
Olahraga


Bang Ucok terduduk lemas dan pingsan atas kemenangan Yang diraih (foto: ist)


Matakepri.com Batam - Bang Ucok, tim dari daerah Sekupang yang ikut serta dalam pertandingan olahraga Domino Kapolda Kepri Cup berhasil meraih kemenangan.


Bang Ucok berhasil mengalahkan lawannya yang merupakan seniornya dari tim Sagulung.


Ketua panitia Domino Kapolda Kepri Cup, Kombes Pol Dony Alexander mengatakan, kita sudah menyaksikan secara bersama-sama pertandingan final Domino Kapolda Kepri Cup.


"Secara bersama-sama juga kita telah menyaksikan langsung dua tim yang bertanding untuk memperebutkan juara satu di Domino Kapolda Kepri Cup," kata Dony.


Lanjutnya, pertandingan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024 mendatang.


"Menjelang HUT Bhayangkara ke-78, kita telah sukses menggelar pertandingan ini, yang mana ada masyarakat kota Batam daerah Sekupang berhasil membawa pulang hadiah utama yaitu sepeda motor," ungkapnya.


Saat peserta bernama Ucok ini dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan Domino, tiba-tiba Ucok pingsan sehingga terpaksa dipapah.


"Setelah Ucok dinyatakan sebagai pemenang dan mengucapkan rasa syukur, tiba-tiba Ucok langsung pingsan," bebernya.


Sebagai ketua panitia, Kombes Pol Dony Alexander juga terharu atas kejadian ini. Karena peserta yang menang merasa sangat bahagia.


"Saya sangat terharu, dapat melihat langsung kebahagiaan yang dialami oleh pemenang," imbuhnya.


Dony juga mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan ini merupakan pertandingan sportif tanpa ada rekayasa.


"Semoga kedepannya masyarakat semakin dekat dengan Polri dan selalu bergandengan tangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas, aman dan kondusif,"pungkasnya.


Terakhir, sebelum pertandingan final dilaksanakan, Ucok sempat berlatih selama 3 hari dan juga kekurangan tidur. Ini merupakan keseriusan Ucok untuk merebut hadiah utama, (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media