Batam, News, Olahraga, Kepri

Kapolda Kepri Resmi Tutup Pertandingan Olahraga Domino

Egi | Minggu 09 Jun 2024 07:54 WIB | 240

Polda Kepri
HUT Bhayangkara
Olahraga


Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah berikan sambutan sebelum serahkan hadiah utama (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah resmi menutup pertandingan olahraga domino pada Sabtu (8/6/2024) malam.


Pertandingan olahraga domino yang dihelat oleh Polda Kepri di Dreg’s Cafe & Resto Mega Legenda, Batam Center, Kota Batam, ini merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.


Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada semua panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam pertandingan olahraga domino ini.


"Terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta atas terselenggaranya acara ini dengan sukses dan baik tanpa terkendala apapun," ucap Yan Fitri.


Yan Fitri juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan juga turut dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.


"Semoga para pemenang yang telah mengukir prestasi dan yang telah berjibaku selama 9 hari ini juga bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi lainnya," ungkapnya.


Lanjutnya, Kapolda Kepri juga meminta kepada Kormi Kepri untuk memperhatikan para pemenang olahraga domino ini, semoga kedepannya bisa membawa Kepri ke Internasional.


"Saya berharap kepada Kormi Kepri, pemenang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mewakili Provinsi Kepri," harapnya.


Kapolda Kepri juga tidak lupa untuk memberikan semangat kepada peserta olahraga domino yang belum berhasil dalam meraih kemenangan.


"Untuk peserta yang belum berhasil meraih kemenangan jangan berputus asa, teruslah berlatih, jadikan ini sebagai pengalaman,  ini merupakan ajang silaturahmi sesama peserta," pungkasnya.


Sebelumnya, olahraga domino yang diikuti sebanyak 512 tim atau terdapat 1024 peserta ini, sebanyak 4 tim berhasil meraih kemenangan.


Untuk peserta juara 1 yang bernama Ucok sempat mengalami pingsan karena berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor.


Adapun hadiah yang dibawa pulang pemenang yaitu, 2 unit sepeda motor, 2 unit motor listrik, 2 unit sepeda listrik, 2 unit sepeda gunung dan masih banyak hadiah menarik lainnya, (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media