Tanjungpinang

Danlantamal IV Lepas Kontingen Olahraga Untuk POR Koarmada I

Juliadi | Jumat 12 Aug 2022 14:46 WIB | 946

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., sebelum melepas Kontingen Pekan Olah Raga (POR) Koarmada I Danlantamal IV memimpin secara langsung apel kelengkapan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (11/8/2022).


Pekan Olah Raga Koarmada I merupakan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam hal ini Panglima Koarmada I dalam bidang pembinaan personel, dimana kesamaptaan jasmani menjadi salah satu faktor dalam mewujudkan profesionalisme prajurit. Salah satu upaya yang dilaksanakan menggelar POR Koarmada I.


Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan "Kepada para atlet, official dan pelatih yang terpilih untuk mewakili Lantamal IV mengikuti POR Koarmada I, di pundak kalianlah kehormatan dan nama baik Lantamal IV dipercayakan. Oleh karena itu, saya berharap kalian memiliki semangat dan rasa percaya diri tinggi. Jangan takut kalah, tidak perlu terbebani dan berusahalah sekuat tenaga karena Lantamal IV memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi terbaik," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Danlantamal menyampaikan terima kasih kepada para atlet, official, dan pelatih atas segala pembinaan dan persiapan yang telah dilaksanakanan hingga saat ini.


Hadir dalam kegiatan upacara pelepasan tersebut para Pejabat utama (Pju) Danlantamal IV, Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IV, seluruh personel Lantamal IV beserta seluruh Kontingen POR Koarmada I.



Share on Social Media