Batam

Aksi Donor Darah Honda Capella Tanjungpinang

Juliadi | Sabtu 20 Aug 2022 19:35 WIB | 1068

Transportasi
Capella
PMI



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Kepulaun Riau (Kepri) tidak hanya berfokus terhadap Penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja.


Sales Office PT. CDN juga ikut mengambil peran dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar area kerjanya.


Hal ini sebagai perwujudan dari Tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.


Sales Office atau Dealer Capella Honda wilayah Tajungpinang, menggelar kegiatan Donor Darah bersama Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang.


Kegiatan Showroom event ini juga dilakukan untuk membantu menambah ketersediaan jumlah kantong darah di PMI.


Kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum, baik para pelanggan setia Honda, masyarakat maupun para karyawan Honda Sales Office Tanjungpinang.


Menurut Bakri, Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, kegiatan ini mengakomodir para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya dan bentuk partisipasi Sales Office Tanjung Pinang terhadap masyarakat yang membutuhkan.


“Donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Sales Office Tanjung Pinang terhadap seluruh masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan darah,” sapa Bakri, Sabtu (20/8/2022).


Di awali dengan registrasi calon yang sekaligus di lakukan pengecekan Kesehatan terlebih dahulu. Setelah para calon pendonor dinyatakan sehat, para pendonor dipersilahkan menunggu untuk dilayani.


“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan PMI Tanjung Pinang atas kegiatan yang dilaksanakan. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,” tambah Bakri.


"Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap bisa membantu sesama dengan mengajak para pendonor, karyawan dan konsumen Sepeda Motor Honda mengambil bagian dalam aksi ini," tutur Bakri.


Menurutnya, dari 30 calon pendonor darah hari ini hanya mengumpulkan 7 kantong namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan.


"Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang - orang yang mau mendonorkan darahnya," tutup Bakri.



Share on Social Media