Batam

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang terima Kunjungan PSHT di Polresta Barelang

Juliadi | Rabu 21 Sep 2022 15:28 WIB | 711

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kepala kepolisian resor kota (Kapolresta) Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK.,


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna menjalin silaturahmi, pengurus Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Batam mengunjungi Markas Kepolisian resor Kota (Mapolresta) Barelang.


Dalam kunjungannya ini disambut oleh Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH yang didampingi Kabag SDM, Komisaris polisi (Kompol) Amir Hamzah, SH, MH; Kasi Humas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tigor Sidabariba, SH; Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak dan Kasat Binmas AKP Mangiring, SH.


Kegiatan dihadiri oleh Kacab PSHT, Basori Syah; Ketua, Sugianto; Wakacab PSHT, Yudi; Ka Rayon Polresta, Nurul; Brimob Polda Kepri, Nanang Kosim; Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY), Agustiawan; serta Pengurus PSHT Batam. 


Adapun tujuan kunjungan PSHT di Polresta Barelang selain untuk menjalin silaturahmi dan Solidaritas antara Polresta Barelang dan perguruan silat PSHT cabang Batam. 


Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan PSHT ke Polresta Barelang. 


"Kita harapkan bisa komunikasi dalam pengembangan kegiatan Silat di kota Batam," ucap Kombes Pol Nugroho, Rabu (21/9/2022).


Kapolres juga berharap PSHT kota batam dapat membantu Polresta Barelang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Batam. (Adi)



Share on Social Media