Batam

Kompol Budi Hartono Hadiri Pelantikan IOF Kepri Periode 2022-2026

Juliadi | Senin 07 Nov 2022 16:20 WIB | 850

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Indonesian Off-road Federation (IOF) Provinsi Kepri periode 2022-2026 di Hotel Beverly, Sabtu  (6/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Ketua Umum IOF, Irjen Pol. (Purn.) Drs. Sam Budigusdian, M.H; Sekretaris Jenderal (Sekjen) IOF Joko Permana, S.T., M.T; Panglima Komando gabungan wilayah pertahanan (Pangkogabwihan) I diwakili oleh Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dosco H.Y;Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si; Kasubdit Paminal Propam Polda Provinsi Kepri, AKBP Bone Wicaksono, S.I.K; Kompol Ricky Firmansyah, S.I.K; Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, S.I.K., M.M; Ketua Komisi II DPRD Kepri/Ketua Kormi Kepri, Wahyu Wahyudin; Kadishub Kepri, Junaidi, S.E, M.H;  Kadishub Kota Batam, Ketua IOF Kepri, Refino Handoyo; Wakil ketua IOF Kepri, Masrul; Sekertaris IOF Kepri, Agus Rianto; Bendahara IOF Kepri, M. Andry Nasrony; Ketua KNPI Kepri, Tedy Nuh dan Perwakilan IMI Kepri.


"Kami ucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai pengurus IOF periode 2022-2026, Semoga dengan adanya IOF di Kepri ini menjadi tolak ukur dari bidang pariwisata dan  Semoga pengurus IOF Kepri dapat menjaga amanah yang telah diemban dan dapat menjaga kekompakan kita semua dalam menjalankan IOF Kepri," ujar Ketua IOF Kepri.


"Saya yakin dan percaya bahwa kepengurusan sudah berjalan dengan baik dan Silahkan melakukan kegiatan tapi  koordinasi dengan Pemda setempat," ucap Perwakilan Pangkogabwihan I.


"Saya disini mewakili bapak Kapolda Kepri karena beliau berhalangan hadir mendampingi bapak Irwasum di Natuna, Saya ucapkan selamat kepada pengurus IOF Kepri yg telah dilantik , Mari kita dukung dan kita bantu ketua IOF Kepri agar IOF Kepri dapat maju dan Semoga ditahun depan kita dapat melaksanakan event nasional karena kemarin kita sedang masa pandemi Covid-19," kata Kabid Propam Polda Kepri.


"Saya menyampaikan permohonan maaf karena bapak Gubernur Kepri ada kegiatan lain sehingga beliau tidak dapat hadir, Sekarang jika ada kegiatan di Natuna bisa menggunakan Kapal Roro dan Semoga IOF Kepri dapat maju dan semakin jaya sehingga mendorong peningkatan touris di Kepri," imbuh Kadishub Kepri.


"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IOF yg baru dan saya jg mengucapkan terimakasih kepada pengurus IOF yg lama telah membawa nama IOF yg lebih baik, Off-road merupakan kegiatan kurikuler bagi saya, Dulu kita dibawah IMI akan tetapi sekarang kita punya regulasi sendiri dan SK nya sudah di tandatangani dan IOF Kepri kedepannya punya rencana yang besar, kami mohon kepada seluruh pihak termasuk bapak Kadishub Kepri untuk dapat memberi bantuan agar kegiatan berjalan dengan lancar," tutup Ketua Umum IOF. (Adi)



Share on Social Media