Batam

Bhabinkamtibmas Batu Selicin salurkan Air Bersih Kepada masyarakat

Juliadi | Rabu 30 Nov 2022 09:18 WIB | 446

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Batu Selicin Kepolisian sektor (Polsek)  Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Ajun inspektur polisi dua (Aipda)  Admiral bersama RT/RW, LPM serta masyarakat setempat melaksanakan kegiatan penyaluran atau pemberian air dari sumur bor di karena dari PT Moya yang dulu ATB mengalami gangguan air sedikit kendala air tidak mengalir. 


Dalam pelaksanaan ini Bhabinkmatibmas membantu dan menyampikam untuk tidak berebutan guna mengantisipasi hal 2 yang tidak di ingginkan.


Aipda Doni menyampaikan, kepada masyarakat dengan cara membawa galon atau ember secara bergantian, boleh mau berapa galon yang penting tidak berebutan.


Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat senang dengan cara pengaturan secara bergantian mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari,mandi mencuci,memasak atau untuk keperluan lainnya selama dalam masa perbaikan selesai.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk baja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, dengan adanya kehadiran polri/Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam membantu/ berkunjung kemasyarakat sehingga dapat memberikan kepuasan,kenyamanan dan ketentraman.


"Sehingga  dapat mengangkat citra Polri ditengah-tengah masyarakat pada umumnya semakin baik serta selalu dicintai masyarakat guna memupuk persaudaraan dalam menciptakan kamtibmas, aman, tentram,damai dan kondusif," tutup Kompol Budi, Selasa (29/11/2022). (Adi)



Share on Social Media