Batam

Safari Ramadhan di Pulau Gonjeng, Rudi: Momentum Tingkatkan Silahturahmi

Juliadi | Senin 27 Mar 2023 04:19 WIB | 528

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
Buka Puasa/Ramadhan


Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi, Minggu (25/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bulan suci Ramadan 1444 H/2023 Mmenjadi momentum bagi Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Pulau Gonjeng, Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakangpadang.


Kedatangan Rudi di Pulau Gonjeng dalam rangka kegiatan safari Ramadan tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Hal ini juga menjadi bukti keperdulian Pemko Batam terhadap masyarakat di Hinterland.


"Alhamdulillah pada sore ini di bulan suci Ramadan, kita bisa bertemu langsung. Mudah-mudahan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua," kata Rudi di Musala Al Abhariyah, Minggu (26/3/2023).


Dijelaskan Rudi selain bersilaturahmi kedatangannya di Pulau Gonjeng tidak lain ingin mengobati kerinduan bertemu dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Belakangpadang tersebut. Sebab, sebagaimana diketahui dalam beberapa tahun terakhir Kota Batam dilanda Covid-19.


Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan untuk renovasi atau perbaikan Musala Al Abhariyah. Pihaknya berharap dengan bantuan ini, masyarakat atau umat Islam yang ada di Pulau Gonjeng dapat beribadah dengan nyaman.


"Saya serahkan kepada pengurus, apakah untuk perbaikan atau pembangunan teras Musala," ujarnya.


Tokoh masyarakat Pulau Gonjeng, Resimon menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Kepada OPD Pemko Batam ke Pulau Gonjeng.


"Tentu saja ini kehormatan bagi kami warga Pulau Gonjeng, karena di tengah kesibukannya Pak Wali berkenan hadir datang ke tempat kami" ujarnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media