Batam, Ekonomi

Capella Buka Puasa Bersama Frontline People Honda

Juliadi | Jumat 31 Mar 2023 16:24 WIB | 732

Buka Puasa/Ramadhan
Transportasi
Capella


Semarak buka puasa bersama karyawan PT. Cappella Dinamik Nusantara, Selasa (28/3/2023) kemarin. Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri mengadakan gathering untuk seluruh karyawan Honda di salah satu hotel di wilayah Tanjungpinang, kegiatan kebersamaan antar seluruh karyawan Honda ini untuk mengapresiasi seluruh Frontliner dan para Mekanik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen untuk memberikan experience yang baik.


Semarak kemeriahan terlihat dengan antusias para peserta yang menghadiri kegiatan ini sebanyak 55 orang karyawan Honda yang terdiri dari Frontliner, Mekanik tidak hanya itu Kepala Cabang serta Kepala Bengkel juga turut hadir di acara kali ini, Selasa (28/3/2023) kemarin.


Tony Anggadha selaku Honda Customer Care Manager, Jumat (31/3/2023) kepada MataKepri.com mengatakan, acara gathering dengan tema “Excellent Customer Service Starts From Your Spirit” dan bertujuan untuk menambah motivasi, semangat bekerja serta tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan juga bertujuan menjalin kekompakan sesama Frontliner dan rekan mekanik satu sama lainnya.


“Mengawali bulan ramadhan ini, kami mengadakan kegiatan refreshment and gathering untuk mengingatkan kembali kepada petugas Honda bahwa kualitas layanan itu penting dengan harapan konsumen bisa merasakan pengalaman layanan yang baik dan berkesan. Tentu saja kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahim antar Main Dealer dan Jaringan Honda," ungkap Tony.


Lanjut dikatakannya, kegiatan ini di awali dengan berbagai rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia seperti refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan untuk menciptakan experience yang baik pada konsumen.


Menurutnya, tidak hanya itu dalam rangkaian acara ini juga panitia memberikan tantangan kepada peserta yang hadir untuk mengikuti serangkaian games yang tentunya berhadiah menarik.


“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, kegiatan ini juga dikemas semenarik mungkin dalam format fun games dan pembagian doorprize,” imbuh Tony.


Sambungnya, selain Refreshment, kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda.


"Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti adanya Ice Breaking, dan acara juga dimeriahkan dengan undian doorprize yang telah disiapkan," tutup Tony. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media