Tanjungpinang

Hanya Rp. 30 Ribu, Konsumen Honda Tanjungpinang Bisa Servis Motor

Juliadi | Kamis 11 May 2023 17:27 WIB | 658

Transportasi
Capella


Salah satu mekanik PT. Tajelin Sejahtera sedang menservis kendaraan pelanggan. (foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- PT. Tajelin Sejahtera salah satu jaringan sepeda motor Honda di wilayah Kota Tanjungpinang memberikan promo menarik khususnya untuk perawatan sepeda motor Honda degan tema “Service Murah Rp. 30 Ribu”.


PT Tajelin Sejahtera pada bulan Mei 2023 ini melakukan kegiatan Roadshow yang mana kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan promosi langsung berlokasi di lapangan bola mantrust Km. 18, Toapaya, Minggu (14/5/2023) mendatang.


Kepala Cabang Dealer PT Tajelin Sejahtera, Meri kepada MataKepri.com, Kamis (11/5/2023) mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah upaya memberikan kemudahan konsumen untuk berkonsultasi baik pembelian dan perawatan berkala sepeda motor Honda agar terciptanya selogan “Ingat Honda, Ingat Tajelin”.


“Konsumen diberikan keuntungan pada kegiatan kali ini, cukup bayar 30 Ribu sudah bisa service lengkap dan diberikan discount untuk pembelian sukucadang, kami juga menyediakan unit untuk Test Ride,” ungkap Meri


Lanjut dikatakannya, selain Servis murah, dalam kegiatan roadshow kali ini konsumen mendapatkan kesempatan untuk mencoba unit sepeda motor New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring dan CB150X.


Menurutnya, unit yang bisa menikmati promo service yang diberikan berupa semua type motor Honda Sport, Matic dan Cub/ Bebek, namun tidak termasuk Unit Premium.


Ia juga menjelaskan, tidak hanya itu Dealer Tajelin Sejahtera juga menyediakan fasilitas untuk melakukan cek Kesehatan untuk para pengunjung.


“Bagi yang ingin mendapatkan promo menarik yang ada seperti promo penjualan dan promo service segera datang ke lokasi dan tanggal yang telah kita informasikan dan kami juga sudah menyiapakan Doorprize bagi konsumen yang beruntung,” tutup Meri. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media