Batam

Honda Community MXGP Gathering 2023

Juliadi | Rabu 05 Jul 2023 00:47 WIB | 802

Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka momentum acara offroad internasional MXGP 2023 di Sumbawa dan Lombok, secara serentak Honda diseluruh Indonesia bersama menyelenggarakan rangkaian aktivitas Honda Community “Honda Community MXGP Gathering 2023”.


Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor PT. Capella Dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin langsung oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.


Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan, kemudian menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling dan juga akan ada acara berbagi kasih kepanti asuhan Alhijrah yang berlokasi di Batu aji asri, dan dilanjutkan sharing manfaat HCID bersama seluruh peserta setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan doa bersama sebelum berangkat City Rolling. 


“Kegiatan nonton bareng ini menjadi sarana bagi para bikers pecinta motor off road sebagai ajang talisilaturahmi dengan sesama bikers dan didalam kegiatan ini juga ada bakti sosial,” ungkap Parulihan, Selasa (4/7/2023) kepada MataKepri.com.


Para Bikers Bersiap setelah mendapatkan arahan dan rute yang akan dilalui. Setelah sampai dilokasi panti asuhan para peserta dan panitia menyampaikan beberapa terkait maksud dan tujuan berkunjung ke lokasi panti asuhan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako yang sudah di persiapkan kepada pihak panti asuhan Alhijrah tidak mau ketinggalan, para peserta dan pemgurus panti asuhan mengabadikan momen tersebut.


Kemudian para peserta dan panitia melanjutkan perjalanan menuju Hidea Cafe yang menjadi lokasi nonton bareng MXGP 2023, sesampainya dilokasi seluruh peserta menikmati aksi dari pembalap MXGP, kemudian di akhir acara kita akan mengadakan kuis mengenai acara yang sudah kita laksanakan bersama dan juga ada hadiah menarik yang sudah disiapkan bagi pemenang kuis, peserta juga diarahkan untuk memposting di instagram masing-masing.


”Selama kegiatan nobar berlangsung, penyerahan hadiah akan diserahkan langsung dan para peserta diarahkan untuk taping HCID untuk penambahan point agar bisa redeem hadiah yang sudah ada di web HCID, semua peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara “Honda Community MXGP Gathering 2023," tutupnya.(Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media