Batam

Capella Honda Kembali Berikan Program JULEHA

Juliadi | Sabtu 29 Jul 2023 10:10 WIB | 401

Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Kepri, kembali di bulan Juli ini dengan promo lebih hemat, Honda JULEHA (JUli LEbih HemAt), Khususnya untuk sobat Honda yang suka dengan motor Honda Scoopy dan Honda Vario 160, karena ada promo spesial Honda JULEHA nih untuk motor Honda ini. 


“Penggemar motor Honda Scoopy mari merapat! Motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP  Rp. 2 juta dan angsuran per bulannya Rp. 1.062 ribu. Sobat Honda juga bisa mendapatkan potongan angsuran 1 kali plus diskon Rp. 200 ribu, Sobat Honda bakal hemat hingga Rp. 540 ribu lohh. Wahh JULEHA abis sih, plus ada hadiah langsung Panel Step Floor, Jaket Cari Aman dan Plat Holder," ungkap Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Kamis (27/7/2023). 


Honda Scoopy selain tampilannya yang ikonik, unik, fashionable, dan menarik, juga mempunyai fitur yang canggih dan bikin pengendara jadi lebih nyaman dalam berkendara. Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy mempunyai LCD Panel Meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap: jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki. Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, di mana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang atau menghidupkan mesin. Dilengkapi dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm & Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor. Untuk Honda Lovers yang sering battery gadget lowbat di tengah jalan, tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB Power Charger. USB Charger Socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (daya maksimal 5V 2,1A). Untuk Sobat Honda yang sering bawa banyak barang, tidak perlu pusing nih, karena Scoopy punya fitur 15,4 liter U-Box, bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung banyak barang.


“Sobat Honda pecinta motor matik Honda Vario 160 juga kedapatan promo hematnya nih! Honda Vario 160 dapat diperoleh dengan DP Rp. 1,9 juta, dengan angsuran tiap bulannya Rp. 1.187 ribu. Sobat Honda akan dapat free 1 kali angsuran dan diskon sebesar Rp. 300 ribu juga lho, Oh ya, Sobat Honda juga akan dapatkan gratis Jaket Cari Aman dan Plat Holder! Wahh, bulan Juli emang lebih hemat ya! Promonya hemat banget kan. Yuk dapatkan Honda Vario 160 sekarang dengan promo Honda JULEHA ini tentunya,” ujar Syaiful.


Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekuk tajam yang sporti dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik berperforma tinggi. Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan Answer Back System yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi Full Digital Panel Meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.


“Sobat Honda, yuk dapatkan motor kebanggaan sobat Honda dengan promo Honda JULEHA ini, pastinya lebih hemat deh! Untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis dan sebagainya, Sobat Honda dapat mengunjungi showroom dealer Honda terdekat ataupun ikuti Instagram kami di @hondakepri dan @capellahondakepri! Oh ya sobat Honda, kalian juga bisa download aplikasi MyCapella di Play Store dan Apps Store. Aplikasi MyCapella pastinya memberikan banyak kemudahan dan keuntungan loh, Sobat,” tutup Syaiful. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media