Batam

Sambut Kemerdekaan RI, Polsek Batu Aji Sambangi 2 Pondok Pesantren

Juliadi | Rabu 09 Aug 2023 11:22 WIB | 424

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane, S.E, S.I.K menyerahkan bansos kepada Panti Asuhana, Selasa (8/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAMB-- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-78, Kepolisian (Polsek) Batu Aji Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan pemberian Bantuan sosial (Bansos) serentak, Selasa (8/8/2023).


Kegiatan Bansos serentak berlokasi di dua tempat berbeda yakni di Pondok Pesantren Al Ikhlas Hamzawandi Kelurahan Tanjung Uncang dan Pondok Pesantren Sekolah Integral Hidayatullah KelurahannKibing.


Penyerahan bantuan berupa paket sembako sebanyak 30 Paket diserahkan langsung oleh Kapolsek Batu Aji didampingi Wakapolsek Batu Aji, para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Batu Aji kepada Ketua dan pengurus Pondok Pesantren


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy, S.E, S.I.K mengatakan, melalui Program pemberian bantuan sosial Polsek Batu Aji dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 dan dilaksanakan oleh seluruh Polsek di wilayah hukum Polresta Barelang.


"Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun dan semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi anak-anak Pondok Pesantren dan mari saling mendoakan, semoga kita semua tetap diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” ujar Guchy. 


Selain itu aksi Bansos Polsek Batu Aji sebagai wujud menumbuhkan rasa patriotisme dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


"Semoga di hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini menjadi momentum kita untuk terus menumbuhkan Patriotisme dan semangat juang sebagai penerus Bangsa ini, terus melaju untuk Indonesia Maju," tambah Guchy. 


Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batu Aji,  atas kepeduliannya kepada anak-anak-anak Pondok Pesantren, dengan memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di wilayah Batu Aji dan berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut dilaksanakan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media