Batam

Wasrik Itjen TNI Kunjungi Lantamal IV Batam

Juliadi | Rabu 09 Aug 2023 15:23 WIB | 358

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kunjungan Wasrik Itjen TNI, Rabu (9/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM — Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, menerima tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Penly T. P. Sinaga, beserta tim di ruang serbaguna Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (9/8/2023).


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) setelah secara resmi dibuka oleh Wadan Lantamal IV bertempat di ruang rapat Mako Lantamal IV.


Komandan Lantamal IV dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV mengatakan, pentingnya kegiatan wasrik ini adalah guna memperbaiki dan menyempurnakan apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas di Lantamal IV. 


“Kita berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan ini untuk mewujudkan clean government dan good governance,” ungkapnya.


Danlantamal IV juga menekankan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) yang menjadi obyek pemeriksaan agar menerima tim Wasrik dengan sebaik-baiknya serta pahami dan laksanakan arahan yang diberikan oleh tim Wasrik Itjen TNI sehingga dapat memperoleh informasi dan masukan obyektif secara timbal balik bagi kepentingan organisasi.


Kegiatan Wasrik Itjen TNI direncanakan akan berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 9-10 Agustus 2023, turut hadir Asisten Danlantamal IV dan Kepala Satuan Kerja jajaran Lantamal IV Batam. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media