Batam

Bersama Konsumen dan Komunitas Pecinta Honda ADV, PT CDN Adakan Honda ADV Nyoride-Misteri Dua Alam

Juliadi | Selasa 14 Nov 2023 16:41 WIB | 910

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Transportasi
Capella


Suasana nonton bareng PT CDN bersama Konsumen dan Komunitas pecinta Honda ADV, Sabtu (11/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Honda ADV nyoride - misteri dua alam bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda ADV, Sabtu (11/11/2023). 


Pulihanafiah Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang dilaksanakan. 


Dikatakannya, Honda Community ID (HCID) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas dan konsumen dari honda ADV.


Ia juga menjelaskan, mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat City Rolling, setelah seluruh peserta memahami rute city rolling tidak lupa juga mengingatkan untuk tetap cari_aman saat melewati rute yang telah di sampaikan, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk memperlancar kegiatan.


Kegiatan city rolling, katanya, diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - Lampu merah Sinkom - Lampu merah Gelael - Laluan Madani - Jembatan Sei Ladi - Tiban - Bundaran Basecamp - Bundaran Tembesi - Lampu merah Panbil - Lampu Merah Kepri Mall - Batam Center - Mie Terempa’k - Mega Mall. 


"Para peserta berhenti sebentar di Jembatan Sei Ladi yang memiliki banyak cerita - cerita mitos yang beredar di kalangan masyarakat kota batam, para peserta juga akan mendokumentasikan seperti foto dan video ketika berada di Jembatan Sei Ladi," ungkapnya, Selasa (14/11/2023) melalui rilis tertulis kepada Matakepri.com.


Sesampainya di lokasi Cafe, lanjutnya, para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, dilanjutkan gathering dan menikmati fasilitas music yang disediakan panitia. 


"Dan tentunya juga ada sesi sharing terkait HCID, Taping HCID, tidak lupa juga sharing discuss terkait Motor ADV dan informasi garansi motor terbaru," ucapnya. 


Menurutnya, dalam kesempatan kali ini juga para peserta mendapatkan penjelasan terkait garansi 5 tahun Honda dimana garansi Frame 5 tahun tanpa batas waktu untuk semua type Skutik, Cub, Sport, motor listrik dan big bike, sedangkan untuk PGM-FI 5 tahun atau 60.000 km, Engine 3 tahun atau 36.000 km, Electric 1 tahun atau 12.000 km dan Frame part (jok, front fork, rear cushion dan lain-lain) 1 tahun atau 12.000 km kecuali big bike.


“Garansi baru ini merupakan upaya honda dalam memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen saat berkendara, Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi kami,” jelas Pulihanafiah Harahap.


Acara ini bukan hanya tentang menjelajahi rute petualangan, tetapi juga tentang mempererat ikatan antarpecinta Honda ADV. Sebuah momen yang memadukan rasa kebersamaan, semangat petualangan, dan kecintaan pada Honda ADV.


“Kami adakan kegiatan ini bentuk support kami kepada seluruh konsumen dan komunitas yang memilih Honda ADV untuk menemani segala aktivitas sehari-hari," tutur Pulihanafiah Harahap.


"Seluruh peserta juga diberikan kesempatan untuk nonton bersama di salah satu bioskop dan ditutup dengan photo bersama dilokasi acara nonton bersama," pungkasnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media