Batam

Lantamal IV Batam Ikuti Apel Khusus Panglima Komando Armada I

Juliadi | Senin 04 Mar 2024 21:02 WIB | 307

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Apel khusus secara Vicon yang dipimpin oleh Pangkoarmada I, Senin (4/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla mengikuti Apel khusus secara Vicon yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Achmad Wibisono. S.E., CHRMP, Senin (4/3/2023).


Apel khusus yang dilaksanakan oleh Pangkoarmada I dalam rangka melepas jabatan sebagai Panglima Komando Armada I sekaligus pamit dan minta doa restu kepada seluruh Prajurit Armada I dan Lantamal Jajaran atas Penugasan selanjutnya sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena Kasal).


Dalam Sambutannya, Laksda TNI Achmad Wibisono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit Armada I dan Lantamal Jajaran.


‘’ Terima kasih kepada seluruh prajurit Armada I beserta Lantamal Jajaran yang telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dan Dedikasi yang tinggi selama ini,’’ ucap Laksda TNI Achmad Wibisono.


Dalam kesempatan yang sama Danlantamal IV Batam, Laksma TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menyampaikan, agar seluruh Prajurit Lantamal IV Batam selalu siap mendukung tugas-tugas yang diberikan oleh Koarmada I dan menunjukkan kinerja yang terbaik demi Keamanan dan kemajuan Angkatan Laut kedepan. (***) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media