, Batam

Korban Sudah Tak Berdaya, Pelaku Tetap Santai Aniaya Pakai Pisau

| Selasa 20 Dec 2016 23:31 WIB | 2294



Pelaku penganiayaan


MATAKEPRI.COM, Batam - Tindakan penganiayaan ini termasuk sadis. Zhuben Bin Hanan tetap melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau kepada Bambang, meskipun korban sudah tidak berdaya.

Atas kekejaman itu sendiri, Polsek Batam Kota meringkus pelaku yang sedang duduk santai di angkringan dekat Taman Duta Mas, Senin (19/12/2016) lalu.

"Tersangka pelaku penganiayaan dapat diringkus oleh Tim saat tersangka sedang berada di angkringan Taman Duta Mas," ucap Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, Selasa (20/12/2016).

Arwin mengatakan, penganiayaan terjadi pada hari Sabtu tanggal 19 november 2016  sekira pukul 04.30 WIB. Dimana kejadian terjadi disaat pelapor yang baru sampai di mess tempat pelapor bekerja di ruko Duta Mas Blok T No. 05 dari berkunjung ke tempat saudaranya di Sekupang.

Kemudian, tiba-tiba teman satu tempat kerja pelapor yg bernama Adam menanyakan  kepada Pelapor "dari mana kok baru pulang", namun ketika hendak menjawab, tiba-tiba pelaku yang berada dibelakang Adam langsung mengayunkan/membacokkan parang dan mengenai kening.

Akibat bacokan tersebut kening korban mengeluarkan darah, dan meskipun pada saat itu pelapor sudah tidak berdaya namun pelaku masih tetap membacok pelapor berulang kali.

Lalu saat itu pelapor berusaha menghindar dan langsung kabur untuk mencari pertolongan, sehingga warga yg melihat korban langsung membawa korban ke rumah sakit sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

"Selanjutnya berkas akan kita kirim ke Kejaksaan,"lanjut Kapolsek Batam Kota tersebut. (prihatna)



Share on Social Media