, Batam

Mantan Ketua RT yang Nikam Ketua RW, Akhirnya Diantarkan Ketua IKBSS ke Polisi

| Minggu 25 Dec 2016 01:12 WIB | 2281



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Mantan ketua RT, Iswandi yang menikam Ketua RW Kampung Swadaya, Bustanul (41), akhirnya menyerahkan diri ke polisi setelah diantarkan Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatra Selatan (IKBSS), Nika Astaga, Sabtu (24/12/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian membenarkan pelaku menyerahkan diri. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani penyidik Mapolresta Barelang. "Dia sudah menyerahkan diri. Kasusnya tetap lanjut," kata Memo.

Menurut Memo, sejauh ini penyebab mereka berkelahi masih didalami pihak kepolisian. Beruntung pelaku sudah menyerahkan diri dan mempermudah proses pemeriksaan.

Untuk diketahui, Iswandi nekat menikam Bustanul dengan menggunakan pisau tepat di bagian belakang lehernya. Beruntung pelaku cepat dilarikan ke rumah sakit sehingga cepat diberikan pertolongan medis.

Permasalahan ini disebabkan oleh masalah Air ATB yang akan masuk ke pemukiman tersebut. Iswandi gerah dengan korban lantaran proyek air bersih yang akan dikerjakan olehnya seolah dihalang-halangi oleh korban.

Hal tersebut membuat pelaku geram dan kalap mata. Tidak mampu mengendalikan emosinya, ia menikam ketua RT tersebut dan akhirnya melarikan diri dan belakangan menyerahkan diri diantar langsung oleh ketua IKBSS Batam. (redaksi)



Share on Social Media