News, Hiburan

Banyak Saingan, Jelang Tahun Baru PSK di Wilayah Ini Turun Tarif

| Selasa 27 Dec 2016 13:28 WIB | 2648



Ilustrasi PSK


MATAKEPRI.COM, Cianjur - Menjelang pergantian tahun, prostitusi semakin marak di Cianjur Utara. 

Salah seorang PSK bernama Lara mengatakan, untuk harga yang ditawarkan mulai Rp500 ribu untuk short time, namun full time (sehari) mencapai Rp1 juta.

”Ya sengaja, harga tidak ditarif terlalu mahal demi meraih pelanggan lebih baik. Karena mau bagaimana lagi walau tamu banyak pesaing pun banyak,” ujarnya dilansir Radar Cianjur.

PSK lainnya Sela (28) asal Ciranjang kerap dipesan di Cipanas, karena pelanggan mulai banyak diakhir tahun.

”Kalau siang saya bekerja di salah satu perusahaan konveksi, nah malam saya dipesan. Banyak pemesan ke daerah Cipanas karena disana banyak vila apalagi banyak juga wisatawan di akhir tahun,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk penawaran dirinya kerap mempercayai calo di pinggir jalan. Namun, tak sedikit tamu yang mengontak langsung.

”Ya kalau jelang akhir tahun lumayan permintaan. Bisa dilihat para calo pun di malam hari semakin banyak,” ujarnya.

Pekerjaan sampingannya ini dilakukannya demi mencukupi kebutuhan sehari hari dan menunjang gaya hidupnya. Jadi harga yang ditawarkannya pun lumayan tinggi.

”Ya short time kalau saya Rp800 ribu kalau long time Rp2 juta aja. Ya kalau akhir tahun pemesan ada saja. Biasanya saya maen sama tamu di vila saja karena selain aman tempatnya pun nyaman,” tukasnya. (*)



Share on Social Media