Batam

Saat Patroli, Opsnal Polsek Batam Kota Tangkap Jambret

| Senin 02 Jan 2017 09:01 WIB | 2600



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Sial nasib Rikhard Yanuard Dachi. Pelaku penjambret ini ditangkap saat beraksi di Jalan Raya Bundaran SMA 3, Kecamatan Batam Kota, Sabtu (31/12/2016..

Informasi di lapangan, Nurbaeti, warga Kampung Mangga, Kecamatan Nongsa hendak pulang ke rumah setelah belanja di pasar Botania. Nurbaeti yang berboncengan dengan anaknya. Ketika melintasi jalan di Simpang bundaran SMAN 3, tiba-tiba dari arah belakang, pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor merampas dompet yang ada ditangannya.

Melihat hal tersebut, spontan Nurbaeti dan anaknya berusaha mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Dan saat itu anggota Opsnal Polsek Batam Kota yang sedang melaksanakan mobiling mendengar teriakan dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pada saat berada di KFC Botania, pelaku ditangkap, dan akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 200.000.

Barang Bukti yg diamankan oleh kepolisian adalah 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopol BP 3698 MP, 1 (satu) buah dompet merk Prada warna Pink, dan uang tunai sebesar Rp. 125.000 (seratus dua puluh lima ribu rupiah). (prihatna)



Share on Social Media