LUAR BIASA! Keikhlasan Istri Bupati Digerebek Mesum. Ternyata… Ini Penuturannya, BACA DEH

| Sabtu 07 Jan 2017 12:05 WIB | 3175



Endang Susilawatie, istri sah dan suaminya Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie


MATAKEPRI.COM, Katingan - Endang Susilawatie, istri sah Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie membuat pengakuan mengejutkan. Endang Susilawatie mengaku mengetahui prilaku suaminya selama ini, termasuk dugaan perselingkuhan dan nikah siri.

Kendati demikian, Endang Susilawatie tetap bersikap bijaksana. Bahkan, wanita cantik yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Katingan tersebut tetap membela sang suami.

Endang Susilawatie tetap berusaha tegar dan kuat menghadapi kenyataan pahit yang menimpa keluarganya. Ia tetap membela sang suami meskipun pria yang telah memberikannya seorang putri itu telah mengkhianati cintanya.

Ketika wartawan meminta klarifikasi perihal nikah siri Yantenglie dengan Farida Yeni, perempuan murah senyum ini pun membenarkan hal tersebut. Dia mengaku mengetahui suaminya nikah siri dengan Farida Yeni.

Tak hanya itu, Endang Susilawatie juga mengaku mengetahui suaminya sering menghabiskan waktu bersama Farida Yeni. Karena itu, dia tidak kaget saat suaminya digerebek dalam kondisi tanpa busana bersama Farida Yeni.

“Saya mengetahui tentang hal tersebut (nikah siri, red). Saya juga mengetahui di mana saja tempat kontrakan dan tempat mereka biasanya bertemu. Saya tidak kaget dengan masalah pernikahan siri itu,” ucap Endang yang dihubungi via telepon, Jumat (6/1/2017) seperti diberitakan pojoksulsel.

Perempuan berjilbab yang akan berulang tahun ke-34 pada tanggal 21 Januari ini mengatakan, ia pernah mempersoalkan masalah nikah siri tersebut.

Diceritakan Endang bahwa Farida Yeni mengaku sudah bercerai dengan suaminya berinisial Sul. Namun pengakuan Farida tidak disertai surat perceraian.

“Mengakunya sudah bercerai dengan suaminya. Katanya mereka sudah lama pisah ranjang. Namun, surat perceraian secara hukum tidak pernah ditunjukkan,” imbuh Endang dengan nada suara agak tergetar. (*)



Share on Social Media