Batam

Ribuan Warga Batam Ramaikan Gerak Jalan Santai di HUT Partai Gerindra ke 9

| Minggu 19 Feb 2017 13:13 WIB | 1757




MATAKEPRI.COM, Batam - Ribuan warga Batam terlihat tumpah ruah di acara gerak jalan santai dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra ke 9 di Stiker Harapan Bunda, Nagoya Batam, Minggu(9/2/2017) pagi.

Selain gerak jalan santai berhadiah menarik tersebut, Partai Gerindra juga memberikan hadiah dan santunan untuk para veteran di Kota Batam.

"Selain gerak jalan santai, peringatan ulangtahun ini juga disejalnkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya santunan untuk para veteran yang juga masuk dalam agenda tahunan kita," kata M Rudi, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Kota Batanm saat ditemui dilokasi acara. 


Pada kesempatan tersebut, juga dihadiri oleh DPC, DAC dan Ranting dari Partai Gerindra Kota Batam. Diantaranya DPC Batuampar, DPC Bengkong dan DPC Lubukbaja.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan peringatan ulang tahun ke 9 yang digelar ini, sekaligus menandakan bahwa Partai Gerindra sudah siap dan mendukung pencalonan Prabowo sebagai Calon Presiden pada pemilihan presiden mendatang.

"Dengan kegiatan ini, kami makin mantap untuk maju dan bergarak mendukung Bapak Prabowo memimpin Indonesia pada Pilpres berikutnya," terang Iman.



Sebagaimana diketahui, kegiatan Ulang Tahun Partai Gerindra ke 9 digelar dengan sejumlah kegiatan. Satu diantaranya adalah gerak jalan santai berhadiah menarik.

Kegiatan yang di pusatkan di Stiker Harapan Bunda, Seraya, Batam ini, akan digelar pada Minggu (19/2/2017) dan dilepas pukul 06.30 WIB.

Wawan Koswara, Panitia acara yang dihubungi Matakepri.com mengatakan sebelum gerak jalan tersebut di lepas, akan dimuli dengan senam sehat bersama dan dilanjutkan jalan santai.

"Rute yang akan kita lalui dalam gerak jalan santai tersebut dimulai dari Stiker Harapan Bunda, dilanjutkan ke ras jalan Tanah Longsor, melewati Gereja Imanuel, Hotel Planet, Hotel Goodway dan kembali finish di Stiker Harapan Bunda.

Wawan pun memastikan, acara tersebut akan dihadiri lebih dari 3.000 warga bersama pengurus Partai Gerindra. Mulai dari DPC, DAC dan Ranting. 

"Puncak acaranya, akan ada hiburan musik dan banyak hadiah menarik. Diantaranya Sepada Motor, Sembako, Televisi, Kulkas dan hadiah menarik lainnya," terang Wawan. (*/utie)




Share on Social Media