News

Kirim Foto Setengah Bugil ke Siswanya, Guru Wanita Ini Terancam Hukuman 3 Tahun Penjara

| Minggu 05 Mar 2017 16:29 WIB | 3572



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM - Seorang ibu guru di Connecticut, Amerika Serikat (AS) nekat mengirimkan foto selfie dirinya yang setengah telanjang pada sejumlah siswanya yang masih berusia remaja.

Dilansir Mirror.co.uk, guru bernama Allison Marchese (39) itu mengaku, dia “tidak bisa berkonsentrasi” selama berada di dalam kelas karena si murid laki-laki itu tampak sangat ganteng.

Ia akan memanggil dan mengajak siswa tersebut pergi ke kamarnya dan berbicara dengannya.

Ketika siswa laki-laki berusia 14 tahun itu memintanya untuk berhenti, sang ibu guru malah menjawab santai, "Saya tahu kapan harus berhenti, kapan harus bergerak.”

Siswa lainnya, berusia 17 tahun, mengatakan kepada polisi tentang guru itu, yang suaminya bekerja di sekolah yang sama di Connecticut, telah memperagakan adegan seks kepadanya di dalam kelas.

Allison Marchese juga menempatkan sebagian foto bugilnya di Instagram.

Dia juga mengaku swafoto dirinya itu salah kirim, maksudnya mau dikirim kepada suaminya.

Ia telah diskors dari sekolah di mana dia mengajar pada Januari lalu setelah muncul tuduhan pelecehan.

Allison Marchese pun mendapat hukuman penjara tiga tahun karena mengirim gambar setengah telanjang, pesan teks, dan emoji cinta kepada siswanya.

“Anda seorang guru dan Anda berada dalam posisi orang yang dipercayai. Intinya di sini, korban adalah murid-murid dan Anda guru mereka," kata Hakim Melanie Cradle kepada ibu dua anak itu.

Menurut Cradle, guru adalah seseorang yang terlibat dalam profesi mulia untuk membentuk kehidupan yang baik, nilai-nilai, dan proses berpikir kaum muda kita.

Pengacara terdakwa, William Dow III, menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada waktu “sangat sulit: dalam hidup kliennya. (*/trbn)




Share on Social Media