Batam

Polda Kepri Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

| Senin 06 Mar 2017 20:23 WIB | 1567




MATAKEPRI.COM, Batam - Bersampenan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 sekaligus HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37, Polda Kepri menggelar syukuran dalam bentuk sunatan massal serta donor darah.

Kegiatan yang dilakukan di rumah Sakit Bhayangkara pada Senin (6/3/2017) tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakapolda Kepri, pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus hingga seluruh personel Polri di Mapolda Kepri. 

Dalam sambutannya, Kapolda kepri berharap dengan adanya kegiatan sosial ini akan timbul kepedulian terhadap sesama masyarakat.

Acara yang di mulai dari pukul 09.00 WIB ini, diisi dengan beberapa kegiatan antara lain sunatan massal serta kegiatan donor darah yang dilaksanakan Bid Dokkes Polda Kepri yang ditujukan untuk membantu persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain itu, Bid Dokkes Polda Kepri juga turut mengadakan pemeriksaan kesehatan khusus untuk wanita. 

Yakni pelayanan keluarga berencana (KB) yang meliputi pemasangan Iud, susuk, pil, suntik dan pemeriksaan pap smear.(*/Altarra)



Share on Social Media