Batam

Satlantas Polresta Barelang Gelar Anev OPS Simpatik Seligi 2017

| Selasa 14 Mar 2017 15:07 WIB | 2274

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk menyamakan persepsi terkait data , Satlantas Polresta Barelang menggelar kegiatan kinerja analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Simpatik Seligi 2017 di aula Mapolresta Barelang, Selasa(14/3/2017)

Sebagaimana diketahui, Anev menjadi tolak ukur dalam operasi simpatik untuk mendapatkan data dan kejadian laka lantas, dalam hal ini data terhadap kejadian laka lantas menurun.

Dalam anev, juga dibahas langkah-langkah apa saja yang bisa mengantisipasi kerawanan laka lantas. 

Sehingga, nantinya bisa dikelola dengan baik, terkait penjagaan, pengaturan, pemasangan baliho, hingga spaduk guna untuk mencegah langkah lantas. 

Dalam Anev Operasi Simpatik Seligi 2017 ini dihadirin oleh Wakasat intel Akp Joko, Iptu Boedi perwakilan kabag ops dan juga Wakat Lantas Polresta Barelang AKP Toni.

"Kegiatan ini hanya untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan kegiatan dilapangan. Sehingga tidak terjadi kesalahan atau target apa dari pusat dalam hal ini Mabes Polri yang belum terpenuhi,"jelasnya,

Selain itu, operasi simpatik ini targetnya bukan penindakan. Melainkan lebih kepada pelaksanan Sosialisasi Giat Simpatik meskipun tujuannya sama untuk menurunkan laka lantas.(*)



Share on Social Media