Batam

Mantap, Dengan XL Pass kini Akses Internet Sudah Bisa di 39 Negara

| Sabtu 06 May 2017 12:29 WIB | 1485




MATAKEPRI.COM, BATAM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan layanan XL Pass, yang memungkinkan pelanggannya bisa nyaman mengakses internet meski di luar negeri. 

Untuk bisa menikmati layanan XL Pass, pelanggan yang sudah mendaftar paket Hotrod, Xtra Combo, atau XL Go dapat mengaktifkan XL Pass melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Terdapat 3 pilihan layanan XL Pass sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Masing-masing adalah XL Pass 3 hari dengan tarif Rp150 ribu, layanan XL Pass 7 hari (Rp200 ribu), dan layanan XL Pass 30 hari (Rp350 ribu).

Untuk pengguna XL Prioritas, XL memberikan diskon 50 ribu untuk setiap pilihan paketnya. Kuotanya? Mengikuti kuota paket yang dibeli.

Aktivasi XL Pass bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan.

Sebagai informasi, paket berlangganan internet terbaru XL Xtra Combo dibanderol mulai 59 ribu dan sudah termasuk Gratis Youtube-an, Gratis Akses Genflix, Yonder, Tribe, dan  Gratis Telepon ke semua Operator. Untuk XL Go, di banderol dengan harga 499 ribu sudah termasuk paket internet 3 bulan dengan total kuota 90GB.

Vice President XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan selama ini penggunaan internet di luar negeri sering menjadi persoalan bagi penggunanya karena alasan tarif yang mahal.

"XL Pass merupakan layanan yang memungkinkan kuota internet yang dibeli di Indonesia dapat digunakan saat bepergian ke 39 negara di 4 benua seperti Asia, Australia, Eropa, dan Afrika," jelasnya.

Untuk mendukung layanan ini, XL Axiata bekerjasama dengan operator di 39 negara tersebut diantaranya yaitu: Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Thailand (Dtac) Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Korea Selatan (SK Telecom), Australia (Telstra/Vodafone), Inggris (Vodafone), Italia (Vodafone), Afrika Selatan (Vodafone) dan negara lainnya. 

Detail bisa dilihat di https://www.xl.co.id/for-you/mobile/prepaid/package-detail/Roaming/xl-pass. (*)



Share on Social Media