Batam

Polsek Sekupang Gekar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

| Minggu 11 Jun 2017 18:58 WIB | 1107




MATAKEPRI.COM, Batam - Berbagi kasih dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan tentunya merupakan momen yang 'indah' bagi yang melaksanakanya.

Seiring hal tersebut, Polsek Sekupang bersama Bhayangkari, Anak Yatim Piatu dan seluruh jajarannya bersama awak media menggelar buka puasa bersama di Hotel PIH Batam Center, Minggu(11/6/2017) sore.



Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sekupang Kompol Ferri Afrizon beserta istri serta sejumlah warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Camat Sekupang.

"Kegiatan buka bersama ini terbilang disengaja guna lebih mempererat jalinan silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat," Kata Ferryi saat memberikan kata sambutan di acara buka puasa bertemakan "Dengan kegiatan buka puasa bersama, kita perkuat tali silaturahmi dan senantiasa saling berbagi".

Ia juga mebnambahkan pada bulan ramadhan kali ini pun beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli malam hingga pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh di wilayah hukum Polsek Sekupang. 

Diakhir acara, juga diberikan santunan untuk anak-anak Yatim Piatu dari beberapa panti asuhan.(*)




Share on Social Media