News

Heboh ! Sapi Melahirkan anak berwajah manusia bahkan miliki kaki dan tangan

| Sabtu 17 Jun 2017 11:08 WIB | 2851




MATAKEPRI.COM -Kejadian aneh nan mengerikan terjadi baru-baru ini di Thailand.

Seekor sapi melahirkan anaknya yang uniknya berbentuk mirip manusia.

Bayi sapi itu lahir dengan tubuh menyerupai manusia dengan dua tangan, dua kaki dan kepala yang tidak seperti sapi pada umumnya.

Isu yang beredar, hal itu terjadi lantaran sebelumnya sapi betina itu diperkosa oleh seorang pria yang kedapatan melakukan hubungan intim dengan sapi tersebut.

Pria tersebut diyakini berada di bawah pengaruh obat-obatan saat ditangkap dan perlengkapan obat-obatan disita dari tersangka.

Anak sapi


Menurut laporan tersebut, itu adalah pelanggaran kedua, dan pemilik sapi tersebut mengklaim bahwa sapi itu mungkin hamil.Tapi bagaimana jika seekor sapi hamil dan seekor sapi manusia hibrida lahir.

Inilah kisah aneh yang beredar online selama bertahun-tahun yang membuat orang bertanya-tanya apakah mutan benar-benar mungkin terjadi.

Sayangnya, anak sapi yang tampak manusia itu meninggal setelah berhasil dilahirkan.

Ini mungkin kasus cacat lahir parah pada anak sapi dan tubuhnya yang memiliki struktur aneh kemungkinan tidak bisa berfungsi normal.

"Orang Thailand percaya ini adalah semacam fenomena yang membawa keberuntungan dan semua orang di desa tersebut berdoa untuk berkah."

Dalam bentuk ritual, penduduk setempat menuangkan bubuk bayi ke mayat dan membakar dupa karena kepercayaan mereka membersihkan daerah yang jahat dan berharap akan bereinkarnasi dengan damai.

Namun, beberapa percaya itu adalah keturunan kerbau dan manusia.

Tapi apakah benar mungkin bagi manusia dan hewan untuk melahirkan anak. (***)







Share on Social Media