Bintan

Rugayah, Guru SD Ini 30 Tahun Mengabdi di Dunia Pendidikan di Bintan

| Rabu 16 Aug 2017 16:42 WIB | 2844



Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos bersama Rugayah Guru SDN 2 Teluk Sebong


Penghargaan Satyalancana Karya Satya

MATAKEPRI.COM, Bintan - Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu (16/8/2017) Sebanyak 474 ASN Kabupaten Bintan yang menerima Penghargaan tanda jasa dan kehormatan, salah satu penerima adalah Rugayah. Seorang Guru di SD Negeri 2 Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan terima "Satyalancana Karya Satya".

Rugayah dianugerahi penghargaan Piagam dan Lencana emas karena dianggap memiliki etos kerja dan pengabdian yang tinggi bagi Negara, dengan masa bakti lebih dari 30 tahun .

Rugayah (55) tahun wanita sudah mendekati masa pensiun itu sudah banyak suka duka pengalaman yang ia rasakan. Dengan bantuan alat penyangga kaki, dirinya turut hadir di Aula Kantor Bupati Bintan.

Bukan Rugayah saja yang mendapat penghargaan tersebut, ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang menerima Satyalencana Karya Satya X tahun berjumlah 281 orang , Satyalencana Karya Satya XX tahun berjumlah 98 orang, dan Satyalencana Karya Satya XXX tahun berjumlah 95 orang.

Penyematan Lencana itu langsung di berikan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos. Dalam acara tersebut, Apri berulangkali menegaskan agar para ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan benar-benar menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (bobi/humas)



Share on Social Media