Batam

Driver Taksi Online Di Hadang 3 Orang Driver Taksi Konvensional Di Halte Kepri Mall

Juliadi | Selasa 12 Dec 2017 11:17 WIB | 1754



Taksi Online dan taksi konvensional


MATAKEPRI.COM, Batam - Perseteruan antar taksi konvensional dan taksi online masih belum ada titik terang, seperti kejadian pagi tadi terjadi seorang driver taksi online yang bernama Yudi, di hadang 3 orang driver taksi konvensional. 

Yudi mengungkapkan, awal kejadian dia mendapatkan orderan 4 orang penumpang yang sedang menunggu di Halte Kepri Mall, lalu setelah para penumpang naik dia di hadang 3 orang driver taksi konvensional yang tidak di kenal namanya. 

"Awalnya saya ada di Panbil Mall, kemudian hp saya mendapatkan orderan penumpang 4 orang terdiri dari 2 orang cewek dan 2 orang cowok, posisi penumpang udah di luar, saya tanyakan sama penumpang disana sudah aman. Penumpang bilang aman, "ungkap Yudi, Selasa (12/12/2017), usai dari pos Satlantas simpang Kepri Mall. 

Lanjut Yudi mengatakan, setelah dia sampai disana penumpang sudah naik, 3 orang driver taksi konvensional mengejar dan menghadang saya. 

" Setelah para penumpang naik, lalu ada 3 orang mengejar dan menghadang saya, 3 orang tersebut berkata taksi online ya, lalu saya jawab ya, lalu mereka bilang taksi online tidak boleh kesini. Akhirnya Satlantas datang dan akhirnya kami semua si bawa ke pos simpang Kepri Mall, serta Dishub, "lanjut Yudi. 

Menurut salah satu pimpinan salah satu perusahan taksi online, dengan adanya taksi online ini untuk membantu Pemko Batam untuk mewujudkan Visi dan misi Walikota Batam menjadi kota madani, arif dan bijaksana. (Juliadi) 



Share on Social Media