Karimun

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Karimun Turunkan Tim Khusus Patroli Mobile

Maman | Sabtu 23 Dec 2017 15:16 WIB | 2755



Tim Khusus 'Patroli Mobile' gabungan TNI-Polri, saat mempersiapkan diri, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (2


MATAKEPRI.COM, Karimun - Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polres Karimun, bentuk dan lepaskan tim khusus 'Patroli Mobile' untuk pemantau dan pengamanan tempat-tempat keramaian, pelabuhan dan Gereja-gereja yang ada di Karimun. Patroli Mobile tersebut, gabungan dari personil Brimob Subden Den 4 A Pelopor Polda Kepri dan Kompi Yonif Khusus 136/TS Tanjung Balai Karimun.

Apel pelepasan 'Patroli Mobile' gabungan TNI-Polri itu, dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin S.I.K, Sabtu (23/12/2017) di Halaman Mapolres Karimun Jalan Ahmad Yani Tanjung Balai Karimun. Tugas utama tim Patroli Mobile tersebut, adalah, melakukan pemantauan (Patroli) keliling dengan sasaran, tempat-tempat keramaian, gereja-gereja dan pelabuhan.

"Pada Patroli Mobile ini, kita menurunkan 20 personil gabungan TNI-Polri. Selain itu, dari tim Sabhara dan Satlantas Polres Karimun juga telah diturunkan untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini," tegasnya.

Dikatakan, Patroli Mobile, Operasi Lilin Seligi 2017 maupun Tanggap Bencana Laka dilaut yang telah dibentuk dan dioperasikan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karimun, maupun bagi umat yang merayakan. 

Selain itu, segala upaya yang telah dikakukan, merupakan bertujuan untuk mencipatakan situasi yang aman, nyaman dan situasi yang  kondusif, bagi seluruh lapisan masyarakat diwilayah hukum Polres Karimun. 

"Segala upaya yang kitablakukan, tidak lain adalah untuk memberikan rasa yang aman, nyaman bagi masyarakat, serta untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," pungkas Perwira dengan Dua Mawar Emas dipundaknya itu. (hasian).



Share on Social Media