Karimun

Satlantas Polres Karimun Gelar CFN di Coastal Area Pada Malam Pergantian Tahun

Maman | Kamis 28 Dec 2017 18:53 WIB | 2400



Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH S.I.K, saat memimpin pembentukan tim monitoring titik-titik rut


MATAKEPRI.COM, Karimun - Menyambut malam perhantian Tahun Baru 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun bersama instansi terkait lainya, akan melaksanakan kegiatan Car Free Night (CFN) Karimun 2018 di wilayah Coastal Area Tanjung Balai Karimu, Kabupaten Karimun, Minggu (31/12/2017) mendatang. Kegiatan itu akan digelar mulai Pukul 18.00-01.00 WIB. 

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH S.I.K kepada media ini, Kamis (28/12/2017) di Kantornya di Tanjung Balai Karimun. Dikatakan, adapun rute CFN itu, adalah, Simpang Puskesmas Balai - Depan RM Sederhana - U Turn Merpati - Jalur Lambat Coastal Area Tugu MTQ dan memberlakukan jalan contra flow di Simpang Telkom.

"Kami berharap dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten Karimun, untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan gunakanlah safety riding dalam berkendara, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dapat menikmati malam Tahun Baru dengan meriah," ujarnya.

Dijelaskan, kepada seluruh masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun, agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, ciptakan suasana yang kondusif, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, agar terciptaknya keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsebtibcar Lantas).

"Kita berharap dan menghimbau agar masyarakat maupun pengendara, agar melengkapi segala surat-surat kendaraannya serta mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun penumpang serta pengendara lainnya. Utamakan keselamatan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk Kemanuasiaan," pungkasnya. (hasian).



Share on Social Media