Nasional , News, Hukum & Kriminal

Sadis, Mantan Kekasih Terlibat Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis di Bawah Umur

| Sabtu 08 Feb 2020 08:19 WIB | 2708

Hukum & Kriminal


Ilustrasi.


MATAKEPRI.COM CIMAHI -- Misteri pembuang gadis ABG di tengah perkebunan tomat di Cimahi Utara, Kota Cimahi, terkuak oleh polisi. Kasus ini melibatkan campur tangan mantan kekasih korban, yang juga usianya di bawah umur.


Peristiwa ini bermula saat korban yang selesai menjaga ibunya di RSUD Cibabat, dijemput oleh NN (17), teman dekat sekaligus mantan kekasihnya pada Rabu (29/1/2020) sore.


Mereka kemudian pergi ke sebuah wilayah perkebunan di Cipageran. Di sana, korban bertemu dengan Nanang (27).


"NN dan korban ini merupakan mantan pacar dan sahabat dekat, kalau dengan Nanang baru kenal," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Jumat (7/2/2020).


Nanang pun menyuruh NN untuk membeli minuman keras jenis arak. Lalu korban dicekoki hingga tak sadarkan diri. "NN sempat mencabuli korban, meski tak sampai bersetubuh," ujar Yoris.


Melihat gelagat NN, Nanang kemudian menyuruh NN membeli rokok dan makanan. Sementara, ia membawa korban ke tengah perkebunan tomat dan melakukan pencabulan sebanyak tiga kali.


"Dalam keadaan tidak berdaya, Nanang kemudian menyetubuhi korban sebanyak tiga kali," kata Yoris.


Nanang kemudian menutup korban dengan tumpukan bilah bambu untuk menutup jejak. Ia meninggalkan korban yang terkapar dan bersimbah darah.


Kini keduanya mendekam di sel tahanan Polres Cimahi. Keduanya dijerat UU 80 dan 81, serta Pasal 76 Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.



(***)

Sumber detikcom



Share on Social Media