Batam

Kecelakaan Tunggal Sebuah Mobil Di Depan Bukit Daeng

Juliadi | Jumat 29 Dec 2017 15:33 WIB | 3968

Polres/Ta dan Polsek


Kondisi Mobil Avanza dengan Nomor polisi BP 1380 JG yang hancur


MATAKEPRI.COM, Batam - Sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di depan Bukit Daeng Kawasan tembesi menuju kawasan muka kuning, sebuah Mobil Toyota Avanza dengan  Nomor polisi BP 1380 JG yang melintas  menabrak pohon sebuah pohon, Jumat (29/12/2017) siang, di ketahui mobil tersebut milik Radisson Hotel, di karenakan di pintu mobil tersebut ada tulisan Radisson Hotel. 

Mendapat laporan tentang adanya laporan Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, anggotanya sudah meluncur ke TKP untuk memastikan kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut sehingga menabrak sebuah pohon. Ketika mengemudi supir hilang kendali. 

Tidak ada korban jiwa, akan tetapi penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut, para korban kecelakaan itu sudah dibawa ke rumah sakit. 

"Barusan saya pastikan kepada putugas laka. Memang ada kecelakaan di sana dan sejauh ini anggota masih melakukan olah TKP, " kata Kompol I Putu Bayu Pati. 

Kompol I Putu Bayu Pati menjelaskan, sempat terjadi adanya  kebakaran pada mobil teraebut.

polisi masih meminta pihak Pemadam kebakaran (damcar) ke TKP untuk membantu evakuasi kebakaran tersebut. 

"Kita tunggu bagai mana perkembangannya. Anggota saya sudah kelapangan," jelas Kompol I Putu Bayu Pati. 

Dengan adanya kecelakaan tersebut jalan kawasan Bukit Daeng menjadi macet, karena menjadi tonton para pengendara yang lewat. (Juliadi) 



Share on Social Media