Hiburan

Gelar Grand Openning, Havana Executive Club Hadirkan Performing DJ Cantik

Maman | Jumat 13 Jul 2018 02:36 WIB | 6692



Grand Openning Havana Executive Club, Sabtu (14/7/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Havana Executive Club hadir menambah semaraknya deretan pub dan club yang ada di Kota Batam. Dengan menggelar acara Grand Openning, Sabtu (14/7/2018), kehadiran Havana Executive Club di 2018 ini di meriahkan dengan pertunjukan DJ (Disk Jockey) cantik yakni DJ Charies. 

Nobel DJ Resident Havana Executive Club mengatakan bahwa acara tersebut akan di mulai dari siang hingga malam hari. 

"Acara ini nanti nya akan di mulai siang hari, diawali dengan makan bersama Di area Hall Havana Executive Club dan kemudian pada sore hari kemudian pada malam harinya para undangan atau pun tamu yang hadir akan di hibur dengan kepiawaian DJ Charies dalam memainkan jemarinya,"ucap Nobel. 

Dan bukan hanya itu saja, lanjut Nobel,  sederet teman-teman seperti DJ Frans, DJ Khen Hikaru, CMNK Rapper, Fire Jugling,  dan sexy dancer juga akan menampilkan kemampuan mereka nantinya.  

Kemudian Ponco, Kapten Havana Executive Club kepada Matakepri menyampaikan bahwa dengan hadirnya Havana dapat memberikan warna dan selera tersendiri bagi para clubbers yang ada di Kota Batam. 

"Havana hadir dengan konsep baru dan berbeda dari beberapa tempat hiburan lainnya, dan kami berharap ini bisa menjadi salah satu tempat berkumpul atau kongkow bagi para clubbers", ucap Ponco. 

"Sabtu besok kita akan gelar Grand Openning,  dan bagi teman-teman yang ingin menikmati musik silahkan datang ke Komplek Nagoya Newton Blok L .no 1-2 Batam. Tentunya ada discount menarik yang akan kami berikan kepada tamu yang hadir, "ucapnya kembali.

Berada di titik jantung Kota Batam tentu saja Havana Executive Club sangat mudah untuk di kunjungi. Di Grand Openning Sabtu besok pertunjukan yang menarik dan discount bagi para tamu tentunya pasti sudah menunggu.

"Bukan hanya nuansa baru, sound system yang kita gunakan termasuk yang berkualitas baik. Suara standar pun kalau olah vocal di sini pasti enak di dengar," ucap Ponco membayangkan kualitas karaoke Havana. 

So para clubbers, tunggu apalagi, Havana Executive Club hadir dengan nuansa yang berbeda untuk anda.(Nob/Topa)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait