Batam

Tersangka LGBT Berhasil Diamankan Polresta Barelang

Juliadi | Senin 22 Oct 2018 17:54 WIB | 4371

Polres/Ta dan Polsek
MEDSOS


Barang bukti yang di amankan dari tersangka DV


MATAKEPRI.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar ekspose seorang pelaku Lesbi Gay Biseksual Transgender (LGBT) yang berhasil diamankan pihaknya 8 Oktober 2018 lalu, dengan satu orang tersangka berinisal DV, Senin (20/10/2018) di Mapolresta Barelang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, menjelaskan pihaknya telah mengintensifkan patroli siber di media sosial menyusul maraknya praktik  LGBT dan berhasil menemukan sebuah akun Twitter yang mencurigakan yakni @pijatpriabatam.

Saat ditelusuri tim patroli siber media sosial Polresta Barelang, akun tersebut milik DV ini memampang foto-foto yang berbau pornografi. Kemudian Tim Patroli siber media sosial Polresta Barelang mendapati DV dengan seorang pria sedang berada di sebuah hotel pada 9 Oktober lalu, lalu tim patroli siber media sosial Polresta Barelang amankan. 

"Barang bukti kita amankan satu KTP atas nama Dos Vromiza, kartu m-one hotel kamar 508, dua bungkus kondom merek Sutra kemasan kecil, tidak hanya itu ada beberapa alat kosmetik seperti botol minyak bayi merek Cussons Baby 100 ml, Durex Play, minyak rambut gatsby, Fiesta, dan Fair & Lovely yang juga ikut diamankan, "ujar Kombes Pol Hengki. 

Selain itu barang bukti yang juga berhasil di amankan 4 unit handphone dan pakaian. Beberapa helai uang kertas pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu serta berbagai macam ATM. (Adi) 



Share on Social Media