Property, Batam

"Buruan" Rumah idaman di Villa Panbil tipe new matoa cuma tersisa 2 unit lagi.

| Jumat 26 Apr 2019 22:27 WIB | 4139

Properti


Salah satu Rumah tipe Matoa yang hanya tinggal dua unit (Foto :Istimewa)


MATAKEPRI. COM, BATAM- Bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Villa Panbil, saat ini tersedia dua unit hunian tipe New Matoa. Tipe ini menjadi idaman bagi kalangan borjuisme yang selama ini mengharapkan tersedianya rumah mewah dua lantai berdesain seperti rumah di Eropa.(26/04) 


Husein marketing villa Panbil menjelaskan Kelebihan rumah yang sangat diminati expatriat untuk sewa jangka waktu lama. Jadi ini  kesempatan untuk yang mau investasi bidang properti, tipe New Matoa Villa Panbil memiliki sejumlah fasilitas seperti club house swimming yang luas, gym, restauran dengan live music.


"Akses ke fasilitas seperti club cukup dekat sekali dan tersedia juga tempat acara seperti untuk meeting dan ulang tahun," ucap Husein.


Tipe New Matoa Villa Panbil sendiri berada di Blok U yang terdiri dari 44 unit . Penghuni untuk blok U sudah 80 persen. Untuk pembelian sendiri saat ini pengembang memberikan cara bayar bisa langsung cash keras atau KPR ekspres.


"Untuk kamarnya 3+1 kamar tidur,  ada kamar pembantu dan tiga kamar mandi. Untuk harga jual ditawarkan Rp 2,25 miliar," papar Husein.


Untuk menjaga keamanan kelistrikan dan air, pengembang memiliki power plan pribadi. Sehingga konsumen tidak perlu takut air dan listrik mati seketika. Husein menjelaskan hunian ini cocok dijadikan untuk tempat tinggal maupun investasi. Karena hunian ini menawarkan konsep yang berbeda dari hunian yang lainnya sehingga banyak orang yang suka. 


"Bagi pemilik yang ingin investasi, tidak perlu khawatir karena kami ada management PT PSR Panbil Service selaku pengelola penyewaan rumah. Nantinya dari management akan mencari penyewa dari kalangan expatriat dengan upah sewa yang tinggi, terlebih di industri Batamindo banyak pekerja expatriat yang menyewa rumah disini," jelasnya.


Berminat memiliki hunian eklusif Forest House kunjungi kantor pemasaran ground floor tower B Panbil Residence, atau hubungi nomor 0778-371333 (CW5)