Batam, News, Kesehatan, Hukum & Kriminal

Ini Hasil Tes Urine Mindo Di Lapas Barelang

| Jumat 28 Jun 2019 07:41 WIB | 2571

Hukum & Kriminal


Ilustrasi Pemeriksaan di Lapas kelas IIA Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Pemeriksaan urine yang di lakukan terhadap Mindo Tampubolon terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap sang istri setelah tiba di lapas kelas IIA Batam sekitar pukul 16.30 wib Pada Rabu (26/6) kemarin menunjukan hasil yang Negatif.


Hal tersebut di sampaikan oleh perawat yang bertugas di Lapas Barelang pada Kamis (27/6) Kemarin. " Hasil dari tes Urine Mindo menunjukkan Negatif dari pengguna narkoba " Ucap Sri Nursih.


Pihak lapas juga sempat Lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Tersangka Mindo pada Kamis (27/6) kemarin, Yang menunjukkan semua dalam keadaan Normal.


" Kita lakukan pengecekan Tensi, suhu badan, nadi,  berat badan dan pengecekan fisik nya juga tidak ada terjadi apa-apa " jelas Nya.


Sri pun menambahkan bahwa untuk keadaan mental dari terpidana Mindo sendiri dalam keadaan yang Normal. Karena dia sangat kooperatif saat di ajak berkomunikasi.


" Mindo juga sempat mengatakan pernah mengalami sakit TBC pada tahun 1998  lalu, namun sudah sembuh " tambah nya.


Pernyataan tersebut dipertegas oleh Kepala Lapas Kelas IIA Barelang, Suprianto yang mengatakan kondisi keseluruhan dari tersangka Mindo cukup baik dan sehat.


"  Saat diserahkan tim kejaksaan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Batam kondisi Mindo dalam kondisi baik dan sehat " Ucapnya Suprianto. (Agung.AM)



Share on Social Media