Batam, News

Masyarakat Kota Batam Manfaatkan Hari Terakhir Libur Sekolah Ke Pantai

Juliadi | Minggu 14 Jul 2019 12:40 WIB | 3605



Masyarakat Kota Batam berlibur ke pantai Tanjung Pinggir (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Di hari terakhir libur sekolah, masyarakat Kota Batam memanfaatkan di hari libur dengan berwisata di berbaga tempat. Salah satu Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Kota Batam, Minggu (14/7/2019).


Masyarakat Kota Batam ini, memanfaatkan liburan ini di Karenakan besok, Senin (15/7/2019) para anak - anak sudah masuk sekolah tahun ajaran  2019/2020.


Dari Pantauan matakepri.com, masyarakat sangat antusias baik itu orang dewasa maupun anak - anak, para anak - anak pun terlihat bermain - main pasir di pantai tersebut.


Baca juga : Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Kembali Menggelar Program Kesehatan Dua Kecamatan


Salah satu pengunjung, Kanza, mengatakan bahwa ia mengajak dua anaknya berlibur kesini karena besok anaknya sudah mulai sekolah.


"Besok anak pertama saya sudah mulai masuk sekolah, anak saya yang kedua masuk TK. Jadi hari kami manfaatkan sama keluarga untuk datang kesini mas, "kata Kanza.


Dikatakan Kanza, mereka tinggal di Batam Center dan untuk keperluan sekolah anak sudah ia siapkan jauh - jauh hari.


Sejumlah masyarakat Kota Batam sedang bermain di laut pantai Tanjung Pinggir (Foto : Adi) 


Ditempat yang sama, masyarakat lainnya Key, mengatakan bahwa setiap weekend ia bersama keluarga liburan ke pantai dan tidak di pantai ini saja.


"Kami setiap Minggu liburan mas, kalau tidak di pantai, ya jalan - jalan ke Mall, " ujar Key.


Terkait keperluan anaknya sekolah, dikatakan Key, bahwa pulang dari pantai baru ia membeli keperluan sekolah anak - anaknya. (Adi) 



Share on Social Media