Nasional , News, Ekonomi, Hukum & Kriminal

17 M Rain Dalam Investasi, Ratusan Korban Datangi Polres Klaten

| Kamis 18 Jul 2019 13:07 WIB | 1983



Para korban investasi bodong geruduk Polres Klaten. (detikcom)


MATAKEPRI.COM, Klaten - Para Korban yang berjumlah Ratusan dalam Investasi Bodong langsung Geruduk Mapolres Klaten pada hari ini, setelah mereka ketahui tersangka Utama di Tangkap oleh pihak kepolisian.


Sebagai informasi, Inventasi yang di lakukan boleh para korban adalah berupa pengeringan bahan jamu, yang didalangi boleh Alfarizi yang saat ini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Klaten.


Mapolres Klaten AKBP Aries Andhi pun langsung menemui para korban investasi Bodong, yaitu para mitra PT Krishna Alam Sejahtera (KAS) yang telah berdiri di depan Mapolres Klaten.


Awalnya, Alfarizi akan dikeluarkan di hadapan para mitra. Namun karena terlalu ramai dan kurang kondusif, maka rencana tersebut batal.


Kapolres menyampaikan seharusnya sejak awal masyarakat berhati-hati dengan segala macam bentuk investasi. Masyarakat dapat menanyakannya kepada kepolisian.


"Harusnya saat Anda akan bermitra dengan Perusahaan, ingat bahwa ada polisi dan tentara,  dan tanyakan apakah perusahaan ini sehat ?  Tapi karena sudah kejadian, ya sudah. Saat ini alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap," kata Kapolres kepada para korban.


Kapolres pun meminta  kepada masyarakat untuk tidak perlu ramai-ramai mendatangi Polres. Cukup perwakilan mitra yang datang untuk mengetahui perkembangan kasus ini.


"Kalau banyak seperti ini, melayani satu per satu juga repot. Cukup perwakilan yang datang ke Polres untuk menanyakan kepada penyidik," pungkasnya. (**/AM)


Sumber : detik.com




Share on Social Media