Batam, News, Kepri

TNI-POLRI Targetkan Indonesia Berada Peringkat 4 Pertumbuhan Ekonomi Di Tahun 2030

Egi | Minggu 28 Jul 2019 09:16 WIB | 2359

Polda Kepri


Panglima TNI dan Kapolri saat akan menemui awak media (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-TNI dan Polri targetkan pada tahun 2030 akan menempati posisi peringkat ke 4 (empat) tentang peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia.minggu (28/7).

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam rangka meninjau Pulau Nipah, Kelurahan Pemping Kecamatan Belakang Padang Batam, Kepulauan Riau.Hal ini disampaikan saat di Mako Polda Kepri. Sabtu, 27 juli 2019.

"Untuk mencapai target di tahun 2030 tentang peningkatan pertumbuhan ekonomi, kita harus bersinergi untuk menciptakan rasa aman dulu, sehingga para investor asing akan masuk ke negara kita dengan rasa aman dan tenang," Ucap Kapolri.

Dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Kepulauan Riau di kategorikan salah satu Provinsi yang aman dalam melaksanakan kegiatan dalam bentuk apapun. Hal itu terbukti bersinerginya antara TNI dan Polri.

"Provinsi yang aman dalam perhelatan Pesta Demokrasi di kategorikan paling aman, hal itu terbukti bersinerginya antara TNI dan Polri dalam melaksanakan kegiatan dalam bentuk apapun, sehingga tercipta suatu kondisi yang selalu kondusif," Ucap Panglima TNI.

"Tugas adalah kehormatan yang diberikan oleh negara kepada kita sekalian. Oleh karenanya, kita harus merasa terhormat dan berupaya untuk menjunjung tinggi kehormatan tersebut dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya,"tutupnya.(EAG)




Share on Social Media